Pamela safitri duo serigala pamer toket di instagram

Enggak tau apa tujuannya entah cuma buat cari sensai atau mau naikin popularitas supaya masuk infotainment, yang jelas tadi pagi dia upload foto toketnya di instagram tapi sekarang SUDAH DIHAPUS dan foto ini dijamin asli karena udah 2 teman yang klarifikasi dari 2 hp kalo emang tadi pagi dia upload foto toket gede nya, dan memang benar toketnya si cewek ini tuh gede banget, liat aja sendiri kalo gak percaya

Toket Pamela safitri
Toket Pamela safitri

pamela safitri instagram pamela safitri instagram pamela safitri instagram pamela safitri instagram pamela safitri instagram pamela safitri instagram pamela safitri instagram pamela safitri instagram pamela safitri instagram pamela safitri instagram pamela safitri instagram

Leave a Reply